Industries Sharing Knowledge Bersama SIG Group

Selasa, 14 Maret 2023 Mahasiswa Program Studi D3 Teknik Alat Berat mendapat kuliah langsung dari pihak industri yaitu PT. Semen Indonesia Group. Kuliah umum bertajuk Industries Sharing Knowledge dengan tema Heavy Equipment Management Maintenance (HEMM) merupakan suatu bentuk sharing sesion antara pihak industri dengan mahasiswa yang akan memasuki dunia industri setelah mereka menyelesaikan studi. Industries Sharing Knowledge  digelar di Gedung X Ruang Pertemuan Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Padang.

Narasumber dalam sharing sesion kali ini yaitu Bapak Hendri Saputra selaku supervisor rental tambang, beliau bertanggung jawab di bidang pertambangan dan penyedia alat berat. Beliau tidak sendiri melakukan sharing sesion, bersama rekannya yang juga sama-sama alumni dari Program Studi  Teknik Teknik Alat Berat yaitu Bapak Hanif sebagai mekanik overhaul tambang. Dan juga didampingi oleh Koordinator Program Studi Teknik Alat Berat Bapak Andriyanto, ST.,MT.

Tidak hanya berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman, diakhir acara narasumber juga memberikan kuis kepada peserta Sharing Sesion yang merupakan mahasiswa Program Studi D3 Teknik Alat Berat. dan bagi mereka yang berhasil mendapat score tiga teratas mendapat gift dari SIG.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these