Jurusan Teknik Mesin Gelar Yudisium dan Perpisahan dengan Purnabakti

Jurusan Teknik Mesin telah melakukan Rapat Yudisium tingkat jurusan.  Agenda tetap setiap semester ini dalam rangka mengevaluasi pembelajaran yang telah dilaksanakan selama satu semester. Yudisium ini diikuti oleh semua program studi yang dimiliki oleh Jurusan Teknik Mesin. Pemaparan masing-masing prodi disampaikan  oleh masing koordinator program studi. Program Studi D3 Teknik Mesin disampaikan oleh Bapak Nofriadi, ST.,MT, D3 Teknik Alat Berat diwakili oleh Kepala Bengkel Bapak Dr. Khairul Amri, S.Si.,M.Si. D4 Teknik Manufaktur oleh Bapak Yuliarman, S.T., M.T. dan Sarjana Terapan Rekayasa Perancangan Mekanik oleh Bapak Dr. Maimuzar, ST.,MT. serta yudisium diikuti oleh seluruh staf pengajar dan tenaga kependidikan di Jurusan Teknik Mesin.

Setelah rapat yudisium selesai dilaksanakan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah memasuki masa purnabakti. Ucapan terima kasih tersebut diberikan kepada bapak Feidihal, ST.,M.Si. Bapak  Ir. Isnanda, MT. Bapak Drs. Yusri, MT. Bapak Ir. Harfardi, M.Si. Bapak Indra Yuliardi, Bapak Joharman, Bapak Mulayadi dan Bapak Afdal. Penyerahan ucapan terima kasih diserahkan langsung oleh Ketua Jurusan Bapak Menhendry, Dipl.Ing.HTL., M.Eng. yang didampingi oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Bapak Zulhendri, ST.,MT.

Malam keakraban dilanjutkan dengan permainan Kesenian Irama Minang (KIM) yang hadiah utamanya disponsori oleh PT. Kurnia Abadi Padang berupa 1 Unit Lemari Es, 1 Unit Rice Cooker dan 1 Unit Kipas Angin dan beberapa hadiah pendukung dari Direktur PNP beserta Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan. Pada pagi harinya kegiatan dilanjutkan dengan gathering keluarga Jurusan Teknik Mesin dengan memainkan beberapa permainan ringan keakraban dan ditutup dengan foto bersama.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these