Diskusi Bersama PT. Toyota Intercom, JTM Siap Bangun Kerjasama

Padang, 22 Mei 2024 bertempat di Ruang Direktur Politeknik Negeri Padang, Jurusan Teknik Mesin menyambut tamunya dari PT. Toyota Intercom. Disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Padang, Bapak Dr. Ir. Surfa Yondri, S.T., S.ST., M.Kom. dan Bapak Hendri Candra Mayana, S.T., M.T. selaku Kepala Bengkel Maintenance dan Kepala Labor Komputer dan AutomasiĀ  Bapak Rakiman, ST.,MT.

Pertemuan pertama yang dilakukan ini bertujuan untuk penjajakan kerja sama antara dunia pendidikan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) yaitu antara Politeknik Negeri Padang dengan PT. Toyota Intercom yang pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bengkel Body Repair & Painting Bapak Doddy Angryawan dan kepala BengkelĀ  GA Bapak Arief. Kerja sama yang direncanakan pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian ini berfokus pada penguatan pada program studi-program studi yang dimiliki oleh Jurusan Teknik Mesin khususnya pada bidang Automotive Engine dan juga Auto Body Repair & Painting.

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut Jurusan Teknik Mesin berencana akan mengadakan kunjungan balasan ke PT. Toyota Intercom Padang dan kedua pihak berharap kerja sama yang direncanakan tersebut dapat terlaksana nantinya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these