Selamat Bergabung CPNS 2024 Jurusan Teknik Mesin

Padang, 30 Juli 2024 Jurusan Teknik Mesin menerima 5 orang dosen CPNS baru. Dosen tersebut merupakan lulusan pengadaan CPNS tahun 2023 melalui Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Padang Bapak Dr. Ir. Surfa Yondri, S.T., S.ST., M.Kom. yang juga didampingi oleh seluruh pejabat dan struktural dari Jurusan Teknik Mesin.

5 orang dosen Jurusan Teknik Mesin tersebut adalah Rahmat Hafiz, S.T.,M.T. Reodhy Hamzah, M.Eng. Maheka Restu Araliz, M.T. Mutiara Efendi, S.Si., M.T. dan Vamellia Sari Indah Negara, M.Si. Background pendidikan dari masing-masing dosen tersebut berbeda-beda. Tidak hanya dari Fakultas Teknik, tetapi ada juga yang dari Fakultas MIPA. Para dosen CPNS ini ditempatkan di homebas yang berbeda, dimana Rahmat Hafiz, S.T.,M.T dan Mutiara Efendi, S.Si., M.T berada di prodi D3 Teknik Mesin, Vamellia Sari Indah Negara, M.Si berada di prodi D3 Teknik Alat Berat,  Reodhy Hamzah, M.Eng berada di prodi D4 Rekayasa Perancangan Mekanik, dan Maheka Restu Araliz, M.T berada di prodi D4 Teknik Manufaktur.  

Meskipun demikian, para dosen CPNS tersebut tetap mendapatkan hak dan kewajiban yang sama dalam melakukan tri dharma perguruan tinggi dan selama berada di Jurusan Teknik Mesin. Selama menjadi dosen CPNS di lingkungan Politeknik Negeri Padang, 5 orang dosen tersebut wajib melaksanakan dan mengikuti serangkaian kegiatan Latsar guna membekali calon CPNS dengan pengetahuan dan keterampilan dasar yang diperlukan untuk menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai PNS.

Diharapkan wajah-wajah baru ini diharapkan dapat memberikan semangat-semangat baru bagi Jurusan Teknik Mesin lebih baik lagi. Ingatlah, perjalanan ini baru saja dimulai. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang inspiratif, inovatif, dan penuh dengan semangat kolaborasi. Selamat bertugas, tetap semangat, dan sukses selalu!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these