Selamat dan Semangat Menjalankan Amanahnya Struktural Jurusan Teknik Mesin

Padang, 15 Agustus 2024 Politeknik Negeri Padang lakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Fungsional. Pelantikan yang dihadiri oleh segenap pimpinan PNP tersebut di gelar di Ruang Pertemuan Lantai 2 Gedung C. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Padang Bapak Dr. Ir. Surfa Yondri, S.T., S.ST., M.Kom. beliau melantik 2 orang struktual Jurusan Teknik Mesin.  

2 Orang struktural dilantik tersebut adalah Bapak Rivanol Chadry, ST.,MT selaku Koordinator Program Studi Sarjana Terapan Rekayasa Perancangan Mekanik. Dalam pelantikan ini Beliau melanjutkan amanah sebelumnya. Selain Koordinator Program Studi, Kepala Labor Maintanance untuk periode 2024-2026 adalah Bapak Ir. Ichlas Nur, ST.,MT, beliau menggantikan Bapak Hendri Candra Mayana, S.T., M.T.

Kami mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik di lingkungan Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Padang. Semoga amanah yang diemban dapat dijalankan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab untuk kemajuan institusi.

Selamat bertugas dan sukses selalu!

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Hendri Candra Mayana, S.T., M.T. yang telah mengabdi dengan penuh dedikasi dan komitmen selama masa jabatannya. Kontribusi dan kerja keras Bapak telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan institusi ini.

Pengabdian Bapak menjadi fondasi yang kuat untuk generasi penerus, dan kami sangat menghargai segala upaya yang telah Bapak lakukan untuk memajukan Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Padang.
Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya. Sukses selalu di masa depan!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these