Upacara HUT RI ke-79 & Penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk PNS Politeknik Negeri Padang

Padang, 17 Agustus 2024 Politeknik Negeri Padang  laksanakan Upacara HUT RI ke-79 di Kampus Politeknik Negeri Padan. Politeknik Negeri Padang dengan khidmat melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Dengan penuh semangat kebangsaan, seluruh sivitas akademika PNP berkumpul untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa. Upacara ini menjadi momen penting bagi kami untuk memperkuat rasa cinta tanah air dan komitmen dalam meneruskan perjuangan melalui pendidikan dan pengabdian.

Upacara HUT RI ke-79 yang bertema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” itu dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Padang Bapak Dr. Ir. Surfa Yondri, S.T., S.ST., M.Kom. dan beliau bertindak langsung untuk membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. dan dalam sambutan tersebut beliau berpesan bahwa tidak ada kemerdekaan tanpa perjuangan begitu dengan pendidikan yang telah berjuang dalam gerakan merdeka belajar. Tidak hanya Upacara peringatan HUT RI ke-79 Politeknik Negeri Padang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan melalui penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya. 

Dosen Jurusan Teknik Mesin yang mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya tersebut adalah

  • Ir. Zulhendri, ST.,MT. 
  • Ir. Nota Effiandi, ST.,M.Pd
  • Yuliarman, S.T., M.T.
  • Ir. Nasrullah, ST.,MT
  • Aidil Zamri, ST.,MT

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk PNS Politeknik Negeri Padang dari Presiden Republik Indonesia merupakan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para PNS di Politeknik Negeri Padang yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta prestasi kerja yang luar biasa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen para PNS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara. Selamat kepada para penerima Satya Lencana Karya Satya, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan institusi dan Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia! Mari kita terus bekerja keras dan berkarya demi kemajuan bangsa dan negara. Merdeka!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these