Rapat Tinjauan Manajemen Jurusan Teknik Mesin Tahun 2023

Padang, 26 November 2023 Jurusan Teknik Mesin lakukan rapat tinjauan manajemen dalam rangka mengevaluasi dan juga rencana kegiatan Jurusan Teknik Mesin. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh staf pengajar Jurusan Teknik Mesin digelar di Hotel Santika Premiere Padang. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin Bapak Ir. Menhendry, Dipl.Ing.HTL., M.Eng.

Rapat dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri padang yang diwakili oleh Direktur Bidang Kemahasiswaan Bapak Ir. Nasrullah, ST.,MT. dan dimoderatori oleh Bapak Ir. Hanif, ST.,MT. Dalam pembukaaannya Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan berharap kedepannya Jurusan Teknik Mesin dapat memenuhi dan melaksanakan program-program merdeka belajar lebih baik lagi.

Rapat Tinjauan Manajemen ini dilanjutkan dengan penyampaian Hasil Audit Mutu Internal yang telah dilaksanakan oleh masing-masing prodi dengan Team PPMPP PNP. Penyampaian Hasil AMI dilakukan oleh masing-masing Koordinator Program Studi.

Pemaparan hasil AMI dilanjutkan dengan diskusi dan rencana-rencana JurusanĀ  Teknik Mesin untuk menjadi lebih baik kedepannya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these