Kuliah Umum dan Pelepasan Mahasiswa PKL Prodi D3 Teknik Mesin

Padang, 26 Januari 2024 Jurusan Teknik Mesin berikan kuliah umum dan juga pembekalan beserta pelepasan terhadap mahasiswa PKL Prodi D3 Teknik Mesin. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Gedung C Lantai 2 tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin Bapak Ir. Menhendry, Dipl.Ing.HTL., M.Eng. dan juga oleh Koordinator Program Studi D3 Teknik Mesin Bapak Nofriadi, ST.,MT dan didampingi oleh Sekretaris Jurusan Bapak Fardinal, SST.,M.PdT.

Sebelum pelepasan, mahasiswa diberikan pembekalan dan juga motivasi menjelang terjun ke dunia kerja yang diberikan langsung oleh Analyst Occ. Safety PT. Pertamina Bapak Bherry Hanofi Yondra. Beliau juga merupakan alumni Jurusan Teknik Mesin tahun 2008. Kuliah umum tersebut dilaksanakan secara daring via zoom.

Setelah pembekalan secara daring, pelepasan dilaksanakan oleh koordinator program studi Bapak Nofriadi, ST.,MT. Dalam Pelepasan tersebut beliau berpesan agar mahasiswa mampu menjaga nama baik kampus, harus mampu menunjukkan etos kerja yang baik di tempat PKL dan juga beliau berharap nantinya mahasiswa ini mampu menunjukkan dan mempraktekkan segala praktek baik yang telah didapat selama melaksankan perkuliahan.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these