Jurusan Teknik Mesin Gelar Yudisium Tingkat Jurusan Semester Ganjil 2022-2023

Padang, 2 Februari 2023 JurusanTeknik Mesin lakukan yudisium tingkat jurusan. Rapat yang dilaksanakan di ruang pertemuan Gedung X itu berlangsung dengan lancar dan diskusi hangat antara dosen pengampu mata kuliah, kepala labor, kepala bengkel serta pembimbing akademik dan seluruh staff Jurusan Teknik Mesin. Diskusi yang diagendakan untuk membahas dan mengevaluasi pembelajaran selama satu semester tersebut berlangsung hingga jam makan siang.

WhatsApp Image 2023-02-02 at 14.34.05

Pemaparan pertama yang disampaikan oleh Koordinator Program Studi D3 Teknik Mesin oleh Bapak Nofriadi, ST.,MT. Dalam pemaparan tersebut diskusi membahas tentang evaluasi dan penilaian terhadap program studi D3 Teknik Mesin. Pemaparan terhadap 15 kelas yang beliau naungi tersebut didiskusikan dengan seluruh dosen pengampu mata kuliah dan juga seluruh kepala labor.

Program studi selanjutnya menyampaikan keadaan mahasiswanya yaitu Program Studi D3 Teknik Alat Berat dan Program Studi D4 Rekayasa Perancangan Mekanik. Koordinator Program studi D3 Teknik Alat Berat Bapak Andriyanto, ST.,MT. menyampaikan keadaan siswanya pada semester ganjil ini. Dalam paparannya tidak ditemukan kendala berarti dalam perkuliahan semester ini. Begitupun dengan Program Studi D4 Rekayasa Perancangan Mekanik. Dalam pemaparannya Koordinator Program Studi Bapak Dr. Maimuzar, ST.,MT juga menyampaikan perkuliahan di prodinya tersebut.

Program Studi terakhir yang menyampaikan aktivitas perkuliahannya yaitu Program Studi D4 Teknik Manufaktur. Program Studi yang dikoordinatori oleh Bapak Yuliarman, S.T., M.T. tersebut telah menyampaikan evaluasi pembelajaran yang telah dilakukan selama satu semester perkuliahan tersebut.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these